Rabu, 22 Januari 2014

Harga Laptop Dell Inspiron 14

 

Laptop Dell Yang Terjangkau

Laptop Dell menghadirkan seri laptop Inspiron terbaru dengan perpaduan sempurna antara gaya dan kinerja. Dell Inspiron 14 ini penuh dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan komputasi sehari-hari. 


Dengan spesifikasi yang optimal dan mumpuni menyelesaikan setiap pekerjaan dengan cepat namun dengan harga terjangkau dan Harga Laptop DellInspiron 14 RP. 3700.000 untuk anda miliki.

Desain & Portabilitas Dell Inspiron 14

Dell Inspiron 14 ini berpenampilan menarik, desain yang ergonomis dan estetika yang indah. Dengan berat kurang lebih 2.2 kg yang nyaman untuk Anda bawa. Tampil dengan balutan dan desain yang dinamis, Anda tetap tampil stylish ketika membawa laptop ini. 

Menggunakan layar WXGA TFT berukuran 14" dengn resolusi maksimum 1366 x 768 yang nyaman untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda.

Kinerja Optimal Dell Inspiron 14

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Celeron 1017, Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa masalah karena prosesor ini menawarkan kecepatan clock 1.6 GHz. Memori pada laptop ini menggunakan DDR3 berkapasitas 2 GB yang cukup untuk mengerjakan tugas kompleks. 

Didukung dengan kartu garfis Intel HD Graphics memberikan tampilan grafis yang optimal. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 500 GB SATA dengan kecepatan putaran 5400 RPM.

Konektivitas Dell Inspiron 14

Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 2 buah port USB 3.0, 1 buah port USB 2.0, HDMI serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. 

Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.


Sumber : lazada.co.id

0 komentar:

Posting Komentar