Selasa, 05 November 2013

Notebook Samsung Murah

Notebook Samsung NC108

Laptop Samsung Murah Pasalnya laptop ini tergolong laptop yang murah alias low price. Tak heran jika kemudian produk ini menjadi salah satu produk yang banyak dicari oleh para pengguna perangkat komputer jinjing.

Notebook Samsung NC108 Seperti apakah kelebihan dan fitur-fitur yang ada pada laptop ini serta harga yang ditawarkan. Berikut ulasan mengenai Samsung NC108.

Spesifikasi Notebook Samsung NC108 berukuran 10,1 inci menggunakan teknologi LED Back Light dengan tampilan yang tidak mengkilap. Layar ini mempunyai resolusi sebesar 1024 x 600 piksel.

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar memudahkan para pengguna untuk membawa kemanapun sehingga dapat dioperasikan dimanapun juga. Inilah ukuran dari Samsung NC108.


Samsung NC108 dilengkapi dengan sistem operasi DOS. Prosesor yang digunakan adalah Intel® ATOM™ N550. Semakin mantab dengan kehadiran memori sebesar 2 GB RAM DDR3 sehingga para tidak perlu khawatir laptop ini akan bekerja dengan lambat kalau hanya untuk pekerjaan-pekerjaan yang ringan atau pekerjaan-pekerjaan sehari-hari dan pekerjaan kantor saja.

Apalagi Laptop Terbaru Samsung ini mempunyai memori penyimpanan yang cukup besar. Memori storage pada perangkat ini adalah HDD 320GB  dengan kecepatan 5.400rpm.

Harga Notebook Samsung NC108 dipasarkan dengan harga 3 juta rupiah. Harga yang cukup murah bukan dan menjadikan harga laptop samsung yang ini melambung tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar